Site icon AL IMAN News

Gus Miftah: Dedi Mulyadi Calon Terkuat Gubernur Jawa Barat

Dedi Mulyadi dalam acara Gus Miftah (foto: tangkapan layar)

ALIMANNEWS.COM, BANDUNG – Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman Miftah Maulana Habiburrahman atau sering dipanggil akrab Gus Miftah mengatakan, bahwa saat ini Dedi Mulyadi menjadi kandidat calon terkuat untuk maju di Pilkada Jabar 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Gus Miftah saat unggahannya di video akun instagram Dedi Mulyadi @dedimulyadi71, yang tengah terlihat Dedi Mulyadi satu mobil bersama Gus Miftah.

Begitu pula senada disampaikan oleh mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang disebut-sebut akan maju di Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang. Ridwan Kamil mengaku memiliki pesaing cukup berat dari politisi Partai Gerindra yakni Dedi Mulyadi jika dirinya maju di Pilkada Jabar.

“Kang Dedi sapaan akrabnya itu saat ini menjadi caleg DPR RI dengan raihan suara terbanyak se-Indonesia. Nah kali ini, kang Dedi Dedi Mulyadi mendapatkan dukungan dari Pendakwah Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji untuk maju di Pilkada Jabar 2024.” ungkap Ridwan Kamil.

“Saya bersama peraih suara terbanyak se-Indonesia, menurut saya (Dedi Mulyadi) kandidat terkuat Gubernur Jawa Barat,” kata Gus Miftah (03/03/2024)

Exit mobile version