banner 728x250

Polisi Buru Pencuri Motor yang Seret Wanita Sepanjang 150 Meter di Bekasi

Penampakan camera, wanita terseret motornya yang dicuri penjahat . (foto:bss)
banner 468x60

alimannews.com, Bekasi – Polisi telah mengantongi ciri-ciri maling motor yang menyeret wanita bernama Indah Agustiyani, 26 tahun, di Underpass Cibitung, Kabupaten Bekasi. Kapolsek Cikarang Barat Komisaris Polisi Gurnald Patiran mengatakan, polisi saat ini tengah memburu pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu.

“Masih dalam proses pengejaran ya, mohon waktu, mohon doa ya semoga cepat tertangkap,” kata Gurnald saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 1 Maret 2024.

banner 325x300

Sederet Fakta Gus Samsudin: Diduga Bikin Konten Suami Istri Boleh Tukar Pasangan, Kini Jadi Tersangka

Gurnald menjelaskan, sejauh ini polisi sudah memeriksa sejumlah saksi di tempat kejadian perkara (TKP) pencurian motor di Underpass Cibitung, Kabupaten Bekasi. Polisi juga sudah meminta keterangan Indah.

Selain itu, lanjut Gurnald, polisi juga banyak mengamankan CCTV di sekitar TKP. Hal itu sebagai langkah mendapatkan petunjuk guna mengungkap identitas pelaku. Rekaman CCTV itu sempat viral di media sosial.

“Kami lebih banyak ambil CCTV saja, untuk dapat gambaran pelaku,” ujar Gurnald.

Maling Motor Kepergok Patroli Polisi Sedang Dorong Kendaraan Hasil Curian di Sepatan Tangerang

Sebelumnya, peristiwa pencurian motor yang terjadi pada Selasa pagi, 27 Februari 2024 itu berawal saat pemilik motor bernama Murni Asih memarkirkan sepeda motornya di depan sebuah tempat kursus menyetir mobil area Underpass Cibitung.

Murni yang hendak belajar menyetir mobil lalu menitipkan motornya kepada Indah selaku karyawan tempat kursus tersebut. Namun, ternyata Murni lupa mencabut kunci motornya.

“Tidak lama kemudian, karyawan yang dititipkan motornya melihat ada orang mengambil motor tersebut sehingga dia mengejar sambil teriak maling dan memegang besi belakang motor yang diambil pelaku,” kata Kapolsek Cikarang Barat, Komisaris Polisi Gurnald Patiran kepada wartawan, Rabu kemarin.

Indah pun terseret motor yang dibawa kabur pencuri itu sejauh 150 meter, karena berupaya mempertahankan motor milik Murni. Seusai terseret 150 meter, Indah tergeletak di Jalan Underpass Cibitung. Sementara, maling motor kabur dengan kendaraan hasil curian itu.

source: tempo

banner 325x300